Lagu B-Side SEVENTEEN Recommended Part 3



Setelah mangkir hampir 6 bulan lamanya, akhrinya aku balik lagi nih hehe. Bagian satu sama dua udah selesai dan mau lanjutin ke bagian tiga. Kalian bisa cek yang part 1 di sini Lagu B-Side SEVENTEEN Recommended dan part 2 di sini ya Lagu B-Side SEVENTEEN Recommended Part 3 :) Check these out!

24. Run to You
Kali ini ada lagu “Run to You” atau “Visiting You” atau “I am Going to Look for You Now”. Lagu ini ada di 2nd album repackage atau SEVENTEEN sebutnya special album (Director’s Cut). Nah ini emang keren banget nadanya. Kalau kalian sering nonton anime atau kartun Kapten Tsubatsa, backsound-nya mirip sama “Run to You” ini. lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang menanti orang yang dicintainya.

25. Thinkin’ about You
Ngga beda jauh sama “Run to You” di atas, “Thinkin’ about You” juga berkisah tentang seseorang yang selalu memikirkan orang yang ia cintai. Nadanya enak banget. Lirik-liriknya juga “ngena” di hati huhuhu. S.Coups sama Mingyu nge-rap-nya juga ngga main-main.

26. Just Do It
Dinyanyiin oleh BSS unit alias Boo, Seokmin, dan Soonyoung, “Just Do It” menjelma jadi lagu yang keren parah. Nadanya nge-up mood banget nih. Ini cocok banget didengerin selagi kita lari pagi di taman. Hm, jadi inget slogan salah satu merek sepatu ya hehe.

27. Night and Rain
Sebenarnya, ini adalah lagu solonya The8 dan pastinya dinyanyiin dalam bahasa Mandarin. “Night and Rain” masuk ke mixtape SEVENTEEN. Lagunya bikin tenang dan cocok dijadiin teman baca buku sambil minum teh. Suaranya The8 bagus banget huhu. “Night and Rain” mengisahkan tentang perasaan kesepiannya ketika ia sedang sakit dan anggota lainnya sedang menjalani aktivitas grup. Huhuhu dalem banget ternyata.

28. Love & Letter versi Jepang
Belum afdol rasanya kalau boyband Korea belum debut di Jepang. SEVENTEEN pun ngelakuin hal yang sama. Lewat album Jepang-nya (We Make You), “Love & Letter” dinyanyiin dalam bahasa Jepang. Lagu ini berkisah tentang mengungkapkan perasaan cinta lewat surat. Ah, meskipun nadanya sama kayak yang bahasa Korea, tetap saja lagunya keren abisss hehehe. Recommended!

29. Holiday
Lagu “Holiday” ini ada di 5th mini album (You Make My Day). Di sini, SEVENTEEN mengungkapkan perasaannya tentang pergi berlibur dan bersenang-senang bersama orang tersayang. Direkomendasikan untuk didengar bagi yang lagi di perjalanan menuju jalan-jalan!

30. Moonwalker
Masih di 5th mini album (You Make My Day), “Moonwalker” milik performance team juga ngga kala bagusnya. Lagunya khas banget Hoshi cs. nih hehehe. Bikin pengen gerak dan cocok buat lagu senam. “Moonwalker” ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta. Wih, dalem banget nih.

31.  Can You Sit by My Side
Lewat lagu ini, Jun membuktikan dirinya punya vokal yang juga bagus. Tipe-tipe lagu ini mirip kayak OST drama keluarga yang sendu-membiru sekaligus mengharukan. “Can You Sit by My Side” ini adalah hadiah spesial bagi para Carat, yipiyipi. Dari lagu ini, Jun pengen bilang ke kita bahwa ia berharap kita akan selalu bersamanya dan SEVENTEEN. Pasti, Jun, pasti huhuhu.

32.  Getting Closer
Sebelum resmi 6th mini album (You Made My Dawn) diluncurkan, “Getting Closer” sudah “dibocorkan” dahulu. Lewat “Getting Closer”, SEVENTEEN menceritakan keinginan seseorang untuk lebih dekat dengan orang spesialnya. Aku suka banget sama konsep ini karena SEVENTEEN jadi dark gitu deh. Keren dan seksi banget pokoknya. Ngga beda jauh sama “Chuck” dan “Flower”. Keren bangettt huhu, sangat direkomendasikan sebagai moodbooster. Oiya, fanchant-nya juga parah banget nih.

33.  Good to Me
SEVENTEEN di 6th mini album (You Made My Dawn) menciptakan lagu b-side bagus lainnya yaitu “Good to Me”. Lewat lagu ini, SEVENTEEN mengungkapkan perasaan ketika jatuh cinta dan ngga mau jauh dari orang tersebut. Uhuk uhuk. Recommended banget deh!

Nah itu dia bagian ketiga dari lagu SEVENTEEN favorit aku. Yang mana favorit kalian? Nantikan di part selanjutnya ya!

Comments

Popular Posts